Search for:
Engagement Of Hesti & Beni

The Engagement Of

Hesti & Beni

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR ENGAGEMENT

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Bertunangan, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Minggu, 16 Juli 2023

Dengan segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Allah izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan menuju pernikahan

PASANGAN

Engagement

Hesti Khaeriyah

Putri Dari Keluarga
Bapak Khaerudin Dan Ibu Risa Saadah

Sabeni Alim

Putra Dari Keluarga
Bapak Edi Junaedi (Alm) Dan Ibu Nurjanah

THE ENGAGEMENT

Event

Engagement Day

0

Minggu,
Juli
2023

MOMEN

Bahagia Kami

"Aku akan selamanya ada untuk tertawa bersamamu, untuk mengangkatmu saat kamu jatuh, dan untuk mencintaimu tanpa syarat melalui semua petualangan kita dalam hidup bersama."

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

Kirim

Ucapan & Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

Teuku
Diperlancar sampai Hari H, doa terbaik lah????
Mas adam
Mantap hes gacor trus
Wen
Selamat y hes.. semoga lancar sampai hari H.. Amin
hana
semoga lancar sampai hari H ya neng
Arums
Semoga lancar dan sampai hari H , dan semoga samawa
anonymous
lancar sampe hari H acenggg
Monik
Bahagia trs yh sayang????
dinda
lancar² hess, beni nitip hesti jgn dibikin sedihh!!!
Hasan
Selmt menempuh hidup baru pren
aan ganteng
rapih sabeni
Alegra
semoga dah
egi
panjang panjang ya ben
egi
panjang panjang ya ben
dita cantik
jga hesti ya beni awas smpe bkin dia sedih gua tampol y
surya
Pertunangan kalian membuatku sadar bahwa orang yang tepat akan kita temukan saat kita siap. Selamat bertunangan ya hesty & beni semoga selalu di beri kelancaran di hari H nya aminn ya rabb

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Hesti & Beni

- Dapet Undangan Thema Engagement -
Undangan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Engagement Day
Hesti & Beni
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pertunangan Kami.
Lusi & Gito
Lusi & Gito
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

THE WEDDING OF

Lusi & Gito

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Sabtu, 15 Juli 2023

"Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

( Matius 19 : 6 )

Dengan segala puji bagi Tuhan yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Tuhan izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Lusiana Jesika Sirait

Putri Dari Keluarga
Bapak J. Sirait Dan Ibu R. Pasaribu

Gito Sanjaya Gultom

Putra Dari Keluarga
Bapak J. Gultom Dan Ibu R. Situmorang

THE WEDDING

Events

PEMBERKATAN

RESEPSI

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

KIRIM

Ucapan Dan Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

Selamat berbahagia ya nang.
Semoga keluarga kecil kalian di berkati Tuhan, sehingga benih-benih cinta kalian tumbuh dan berkembang. Bahagalh selamanya bersama hela kami Nang.
Verawaty
Selamat mada kawan lancar sampai hari H????
Verawaty
Selamat mada kawan lancar sampai hari H????
Lukman silalahi
Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yg meneladani Keluarga Kudus dari Nazaret. Lancar sampai Hari'H', maaf tidadak bisa hadir. God Bless
Sukarma Pasaribu
Selamat ito... Lancar sampai hari H
Esy Parhusip
Asik jadi pesta iya kk ????, PujiTuhan lancar acara pernikahan nanti iya kk. Selamat iya kk semoga rumah tangga baru nya di berkati Tuhan selalu. ????❤️
Asti sirait
Selamat Berbahagia buat kalian berdua, semoga lancar acaranya dan langgeng rumah tangga kalian, Bahagia sampe saur matua dan semoga cepat dapat momongan.
Ros
Congrats ya sahabat ku???????????????????????????????????????????? sukses segala sesuatu ya ????????
Suryani
Selamat menyongsong pernikahan kaka, bahagia selalu dan diberkati Tuhan???????? Cantik dan ganteng dobah????????????????
Lusmariani
Selamat berbahagia ya beb lusi. Lancar sampai hari h
Ekamonika
Selamat tulang,Tuhan berkati rumah tanggamu ya
Rosnika dan suami
Selamat Itok Gito dan calon???? lancar sampai Hari H ya, maaf ga bisa hadir ???? Tuhan memberkati
Kristanty
Congratulation for you, one of my bestfriend. Semoga Tuhan memberkati semua prosesmu menuju hari H sampai sah membina rumah tangga.
Nev
Selamat atas pernikahanmu, sahabatku. Akhirnya kau menemukan pendamping hidupmu yang akan menyayangimu, mengasihimu, mencintaimu sampai akhir hayat. Semoga apapun yang terjadi, pernikahan kalian dipenuhi kasih, cinta, sayang, berkah, dan banyak hal baik lainnya.

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

3351 0103 6934 536
a.n Lusiana Jesika Sirait

Salin Rekening

3527 0103 1964 537
a.n Gito Sanjaya Gultom

Salin Nomor

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Lusi & Gito

- Dapet Undangan Thema #59 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Simple 01

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Minggu, 31 Desember 2023

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

( Ar-Rum : 21 )

Dengan segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Allah izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Widya Laniyeti

Putri Pertama Dari Keluarga
Bapak Lorem Dan Ibu Ipsum

Syarif Hidayat

Putra Keempat Dari Keluarga
Bapak Lorem Dan Ibu Ipsum

THE WEDDING

Events

AKAD NIKAH

0

Minggu,
Desember
2023

ACARA RESEPSI

0

Minggu,
Desember
2023

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

KIRIM

Ucapan & Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

syarif
Hadir

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

0123 456 789
a.n Widya Laniyeti

Salin Rekening

0123 456 789
a.n Syarif Hidayat

Salin Nomor

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Widya & Syarif

- Dapet Undangan Thema Simple 01 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Nina & Ridwan
Nina & Ridwan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

THE WEDDING OF

Nina & Ridwan

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Minggu, 16 Juli 2023

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

( Ar-Rum : 21 )

Dengan segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Allah izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Nina

Putri Dari Keluarga
Bapak Oman Dan Ibu Hasanah (Almh)

Nina

Ridwan Febriansyah

Putra Dari Keluarga
Bapak Epi Dan Ibu Rodiah

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

Kirim

Ucapan & Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

marisa
samawah teh nina dan suami
almi
semoga samawa ya th nina dan suami makin bahagia kedepannya ..amiinn
almi
semoga samawa ya th nina dan suami makin bahagia kedepannya ..amiinn
Rati yunisa
Selamat buat teh nina doa ter baik semoga mnjadi kluarga samawah????????
Ufiinn
Semoga di hari H nantinlancar ya nina dan suami
santi
Akhirnyaa Nina bobo ku Sold out jugaa SAMAWA YAHH NINA ku sayangg ❤️????
Febby
Semoga samawa ya ninaaa????
Uniiii
Selamat menempuh hidup baruuuuuu......tehhhhh semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin
Yatna
Sarkinah..sarwanah..sarwendah
tri margono
assalamualaikum ridwan. selamat dan sukses selalu utk hari pernikahanmu. semoga alloh selalu memberikan keberkahan dan kebahagiaan atas keluarga barumu hari ini...esok ..dan selamanya

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

2880450304
a.n Nina

Salin Rekening

8831751193
a.n Ridwan Febriansyah

Salin Rekening

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Nina & Ridwan

- Dapet Undangan Thema #59 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Labibah & Sunarya

THE WEDDING OF

Bibah & Arya

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Minggu, 25 Juni 2023

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

( Ar-Rum : 21 )

Dengan segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Allah izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Labibah

Putri Dari Keluarga
Bapak Asnaro Dan Ibu Budi Prihati

labibah

Sunarya

Putra Dari Keluarga
Bapak Jamang (Alm) Dan Ibu Anah

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

Kirim

Ucapan & Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

Lilis nuriska
Selamat menempuh hidup baru Mohon maaf gak bisa datang Semoga menjadi keluarga sakinah mawahdah dan warohmah. Dia terbaik buat kalian
Nunu
Selamat buat bibah dan dodo,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah....aminnn...yra

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

3100060131
a.n Labibah

Salin Rekening

0040064575
a.n Sunarya

Salin Rekening

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Bibah & Sunarya

- Dapet Undangan Thema #59 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Sila & Ricky

THE WEDDING OF

Sila & Ricky

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Minggu, 25 Juni 2023

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

( Ar-Rum : 21 )

Dengan segala puji bagi Allah yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Allah izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Putri Anggraini Apricisila

Putri Dari Keluarga
Bapak Imron Dan Ibu Hesti Rahmawati

sila1

Ricky Hocky

Putra Dari Keluarga
Bapak Hendi Dan Ibu Fatmawati

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

Kirim

Ucapan & Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

Popay,,
Selamat menempuh hidup baru Semoga mnjadi kluarga sakinah mawadah
wulandari
happy weeding lekkkkk,samwa langgeng trs sm silaa brodi
Achatwo
Samawaa lek moga langgeng terus amin brother
Katab.
samawa lekkk
Katab.
samawa lekkk
Syymsh
Samawa kilek
hesti khaeriyah
congratulition kilek dan calon istri, semoga lancar sampai hari H yaaa
putriii
Happy Wedding Ricky&Istri, semoga samawa yaa!! Aamiin.
Nuzjur suraswati
Happy wedding , ricky dan istrii
Rian onyen
Selamat menempuh Hidup baru
Aziza Pratiwi
Selamat menempuh hidup baru Ricky dan istri, semoga sakinah mawaddah warahmah aamiin yarabbal alamiin????????
FR
Lancar sampe hari H sepupu ????, samawa yaa. Aamiin????????
moris
samawa
Dwiayu
MasyaAllah, Selamat menempuh hidup baru reng...
Arfah
Semoga lancar ya Ki sampe hari h nya
Mutiaa
Smoga lancar smpe hari H kilekkkk????
Else mutiara
Doa nyaa yang terbaik
Septii
Masyaallah semoga samawah yaa????
Masjahkah
Allhamdulilah yaa lek nyusul
Astria cantik
Alhamdulilah lancar ya semoga jadi keluarga yang samawa langgeng sampe maut memisahkan aamiin
Otan
Selamat menempuh ujian kehidupan reall
Rahmawati
MasyaAllah semoga dilancarkan yah, dan samawa buat kalian????????
Rani
Bahagia selalu samawa.. lancar sampai hari H nya
Mila
Semoga samawa lekk mantapppp
Ewi
Mantap yes Yesaya
toha jurakan empang
do'a yg terbaik ajh..
Hasan vermak
Jadilah ma'mum yg trbaik tuk suamimu dunia akhirat, aamiin
Hasan vermak
Samawa ya sila, klo gaunnya ke gdean bawa sini d kcilin
Sila dan riki
Samawa
dina gorden
semoga menjadi kluarga sakinahmawadah warohmah
Gino saputro
Do'a yg ter Baik buat sepasang mempelai dan kluarga besar nyaa ????????
Si Ganteng...
Belajar nyeplok telor sama masak air????????
pika
semoga lancar sampai hari H samawa ya
Iqbal uwen
Selamat pernikahan nya putri semoga pernikahan bisa sampai hari H iya????
Arnita
Semoga lancar sampai hari H, samawa silla
Puput yudha
Samawa yaa silaaa????
jesslyn
Congratulations on god's blessing on this wedding bahagia yaa , from jesslyn for u❤️
TRIYADI
Tmn” smp gua cepet bngt dah nikah nya gua masih sibuk beban org tua samawah sila
Fanni
Happy wedding silla✨ semoga samawa dan lancar sampai hari H
aina opang
selamat silaaaaa lancar sampai Hari H????
Aprlyn
Samawa sayangku, udah duluan aja nih wkwk
tiara
samawa silaaa????
Mae
Masyaallah,samawa sila✨ ikut seneng Tan❣️
Nita
Samawa sayangku cinta
Mar
Samawa dan bahagia selalu silla????
Asnari
Happy wedding semoga menjadi keluarga samawa aamiin..
Opa Arya
Semoga senantiasa selalu rukun hingga akhir tua nanti...????
Gisha
Happy wedding kk acuu❤️
Andrew
Semoga menjadi pasangan yg langgeng sampe kakek nenek dan segera mendapatkan momongan

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

5211437945
a.n Putri Anggraini Apricila

Salin Rekening

6900317814
a.n Ricky Hocky

Salin Rekening

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Sila & Ricky

- Dapet Undangan Thema #59 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Frepty & Deddy

THE WEDDING OF

Frepty & Deddy

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

Kepada Yth: Bpk/Ibu/Saudara/I

Tamu Undangan

Kami Akan Menikah, Dan Kami Ingin Anda
Menjadi Bagian Dari Hari Istimewa Kami!

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Rabu, 21 Juni 2023

"Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."

( Matius 19 : 6 )

Dengan segala puji bagi Tuhan yang telah menciptakan Makhluknya bepasang-pasang, Ya Tuhan izinkanlah kami merangkaikan cinta yang Engkau berikan dalam ikatan pernikahan

PASANGAN

Mempelai

Frepty Sipryana Manurung S.Pd

Putri Dari Keluarga
Bapak Faber W.P Manurung Dan Ibu Tiodor Turnip, S.Pd

Deddy Manahan Handoko Sagala

Putra Dari Keluarga
Bapak St. Raden Sagala Dan Ibu Bungairing Manihuruk

THE WEDDING

Events

RESEPSI

0

Rabu,
Juni
2023

MOMEN

Bahagia Kami

Menikah bukan perlombaan, bukan soal cepat atau lambat. Tetapi, siapa yang siap mengemban amanah yang besar

KONFIRMASI

Kehadiran Anda

KIRIM

Ucapan Dan Doa

Tinggalkan kami doa terbaik anda
untuk momen bahagia kami

Evi xi ips
Happy wedding ibuu gweh Jdi keluarga yg takut akan tuhan dan di berkati tuhan segala rencana nyaa Apa yg di inginkan segera di beri tuhan
Sofian sinaga
Selamat menempuh hidup baru. Semoga keluarga yg takut akan Tuhan. Di berikan momongan dan rejeki. Langeng sampe hari Tua
Tia mawar manalu
Slamat ya Boru ni tiodor slamat menempuh hidup baru semoga langgeng seumur hidup aminnn
Clarissa siringo ringo
Lancar sampai hari H yah boru Sehat2 lah dan bahagia slalu nang ????????
Restu Nadia Pasaribu
Wahh jika ada kata yang Lebih dari bahagia mungkin sudah ku ucapkan kepada mu ibu guru agama ku .. Selamat menempuh hidup Baru ibu guru agamakuu Tuhan yang memberkati keluarga kecil nya bersama Abang ku itu hehehe,menjadi keluarga yang Takut akan Tuhan dan bahagia, sampai mau memisahkan. Tuhan Yesus yang memberkati ya buk. Lancar Sampai hari H nya. Maaf ibu ga bisa hadir.????????
Khen
Selamat berbahagia, Segala sesuatu yang berkaitan dengan hari bahagiamu. Tuhan lancarkan dan Tuhan berkati ????
Sarma Meylany Br Gultom
Selamat menempuh hidup baru ibu guruu agama kuu yg palingg keceee???? semoga langgeng sampe saur matua yaa bukk,ttap jdii ibu frepty yg baik dan ramah. Lancar sampai hari H yaa bukk. Jika kami tidak datang maap yang buk, dikerenakan kuliah buk hehe tapii doa kami yang terbaik selalu buatt ibuuu. Lopyouuuuuuu bukk dari Jery,Sarma, Marlina,Maysi,Sherly,Agnes,Della♥️♥️♥️
Nova Lisa Br Ginting, S.Pd
Selamat menempuh hidup baru teman seperjuangan???? Bahagia selalu, langgeng terus sampai maut memisahkan. Lancar sampai hari H ya, Tuhan Memberkati????
Vika sagala
selamat menempuh hidup baru ibuu, maap ga dapat hadirr yakk, smoga pernikahan ibu sama abg ku itu langgeng sampe maut memisahkan dan di berikan momongan secepatnya hihi:v tym
gita imut
semoga janda pirang kami ini langgeng sampe maut memisahkan,apa yang disatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia
gita imut
semoga janda pirang kami ini langgeng sampe maut memisahkan,apa yang disatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia
Nurika
Selamat berbahagia ya tante???? Bahagia selalu dengan pasangan hidup yang sekarang sampai Maut memisahkan ya tan, orang baik pasti ketemu orang yang baik pula pada akhirnya hehehe???? Tuhan berkati selalu rumah tangga kalian ya tante???? Lancar juga sampai hari H, God bless youuu????
Tasya SUMARNI Vianka Siahaan
Selamat menempuh hidup baru buk❤,Tuhan memberkati keluarga kecil nya. Menjadi keluarga bahagia. Sampai maut memisahkan.Tuhan Yesus memberkati
Kel. P.SAMOSIR (alm) Sintang -Kalbar
Selamat berbahagia buat frepty dan suami, semoga acaranya di berikan kelancaran,dan semoga berkat yang berlimpah menyertai kalian sampai akhir hayat. Dengan berat hati kami dari Sintang tidak bisa hadir. Mohon maaf sebesar-besarnya, Tuhan Yesus memberkati ????
Nopita Pangaribuan
Selamat menempuh hidup baru,Tuhan memberkati keluarga kecil nya. Menjadi keluarga bahagia. Sampai maut memisahkan.Tuhan Yesus memberkati
Kel Chelsea Situmorang
Semoga lancar di acara pemberkatan dan adat resepsi nya ya dek Selamat berbahagia Tuhan memberkati
Ipi grace
Selamat frepty semoga menjadi keluarga bahagia ya.. Tuhan memberkati????
Adel
Smoga bahagia sllu yah dek.. Lancar smpe hari H

KIRIM

Hadiah Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dan kami akan senang hati menerimanya dan tentu semakin melengkapi kebahagiaan kami.

3381 0104 4602 538
a.n Frepty Sipryana Manurung

Salin Rekening

0852 6290 0960
a.n Frepty Sipryana Manurung

Salin Nomor

Terima Kasih

Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Kami Yang Berbahagia,
Keluarga Besar Kedua Mempelai

Frepty & Deddy

- Dapet Undangan Thema #59 -
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Thema Watercolor 02

You Are invited To
The Wedding Of

Fulanah & Fulan

Minggu,
31 Desember 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

“Dan Diantara Tanda-tanda (Kebesaran) -Nya Ialah Dia Menciptakan Pasangan-pasangan Untukmu Dari Jenismu Sendiri, Agar Kamu Cenderung Dan Merasa Teteram Kepadanya, Dan Dia Menjadikan Diantaramu Rasa Kasih Dan Sayang. Sungguh, Pada Yang Demuikian Itu Benar-benar Terdapat Tanda-tanda (Kebesaran Allah) Bagi Kaum Yang Berfikir”
{ Q.S : Ar-Rum (30) : 20 } 

Dengan Memohon Rahmat Dan Ridho Dari Allah SWT. Kami Bermaksud Menyelenggarakan Syukuran Pernikahan Putra Putri Kami

Fulanah Fatimah

Anak Pertama Dari :
Bapak Suhariyanto SS & Ibu Lely Ike Handayani

&

Fulan Ali

Anak Pertama Dari :
Bapak Agus Santoso & Ibu Sajini

Insya Allah Acara Akan Dilaksanakan Pada :

Akad Nikah

Resepsi

Di Kediaman Mempelai Wanita

Perumahan Sumput Asri,

Jalan Bogenvil III,

RT 25 / RW 07, Blok P. 06,

Driyorejo Gresik 

Love Story

Awal Bertemu

Kami dipertemukan sebagai rekan kerja dalam satu perusahaan dan saling mengenal ,hingga akhirnya kami berdua menjalin suatu hubungan untuk mengenal satu sama lain dan saling berkomitmen

Lamaran

Kami dipertemukan untuk pertama kalinya dalam suatu pertemuan keluarga dimana untuk mengikat suatu hubungan yang kami jalani untuk menuju kejenjang yang lebih serius

Menikah

Kami memutuskan untuk saling berkomitmen hingga akhirnya menikah dan saling menerima kekurangan satu sama lain sebagai sepasang suami istri

hfhfhfmmng
Fulanah & Fulan
Minggu, 31 Desember 2023
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.

Wedding Gallery

health protocols

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

transfer ke rekening BNI a.n Shashita Vinskalery

Anda Juga Bisa Mengirim Kado Fisik Ke Alamat Berikut

Perumahan Sumput Asri, Jalan Bogenvil III, RT 25 / RW 07, Blok P. 06, Driyorejo Gresik 
Copy Alamat

Tiada Yang Dapat Kami Ungkapkan Selain Rasa Terimakasih Dari Hati Yang Tulus Apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/i Berkenan Hadir Untuk Memberikan Do’a Restu Kepada Kami

Fulanah & Fulan

22 Februari 2022

Berikan Ucapan Spesial Anda Disini :

Dapet Undangan Thema Watercolor #02 –
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com
Thema Watercolor 01

You're invited to the wedding of

Ferdy & Shashita

Minggu, 31 Desember 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

“Dan Diantara Tanda-tanda (Kebesaran) -Nya Ialah Dia Menciptakan Pasangan-pasangan Untukmu Dari Jenismu Sendiri, Agar Kamu Cenderung Dan Merasa Teteram Kepadanya, Dan Dia Menjadikan Diantaramu Rasa Kasih Dan Sayang. Sungguh, Pada Yang Demuikian Itu Benar-benar Terdapat Tanda-tanda (Kebesaran Allah) Bagi Kaum Yang Berfikir”
{ Q.S : Ar-Rum (30) : 20 } 

Dengan Memohon Rahmat Dan Ridho Dari Allah SWT. Kami Bermaksud Menyelenggarakan Syukuran Pernikahan Putra Putri Kami

Shashita Vinskalery H

Anak Pertama Dari :
Bapak Suhariyanto SS & Ibu Lely Ike Handayani

&

Ferdy Santoso

Anak Pertama Dari :
Bapak Agus Santoso & Ibu Sajini

Insya Allah Acara Akan Dilaksanakan Pada :

Akad Nikah

Resepsi

Di Kediaman Mempelai Wanita

Perumahan Sumput Asri, Jalan Bogenvil III, RT 25 / RW 07, Blok P. 06, Driyorejo Gresik 

Love Story

Awal Bertemu

Kami dipertemukan sebagai rekan kerja dalam satu perusahaan dan saling mengenal ,hingga akhirnya kami berdua menjalin suatu hubungan untuk mengenal satu sama lain dan saling berkomitmen

Lamaran

Kami dipertemukan untuk pertama kalinya dalam suatu pertemuan keluarga dimana untuk mengikat suatu hubungan yang kami jalani untuk menuju kejenjang yang lebih serius

Menikah

Kami memutuskan untuk saling berkomitmen hingga akhirnya menikah dan saling menerima kekurangan satu sama lain sebagai sepasang suami istri

Wedding Gallery

health protocols

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

transfer ke rekening BCA a.n Shashita Vinskalery H

Anda Juga Bisa Mengirim Kado Fisik Ke Alamat Berikut

Perumahan Sumput Asri, Jalan Bogenvil III, RT 25 / RW 07, Blok P. 06, Driyorejo Gresik 
Copy Alamat

Tiada Yang Dapat Kami Ungkapkan Selain Rasa Terimakasih Dari Hati Yang Tulus Apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/i Berkenan Hadir Untuk Memberikan Do’a Restu Kepada Kami

Ferdy & Shshita

31 Desember 2023

Berikan Ucapan Spesial Anda Disini :

jfshfcj (1)
The Wedding Of
Fulanah & Fulan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Dapet Undangan Thema Watercolor #01 –
Undangan Pernikahan Digital Persembahan Oleh dapetundangan.com

Thema 08

THE WEDDING OF

Andy & Zhea

31 DESEMBER 2023

Nama Tamu Undangan & QR

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

AR-RUM 21

Andy Hermawan

Putra Ke - 1
Dari Bapak Husin & Ibu Halimah

Fauziah Ratnasari

Putri Ke - 2
Dari Bapak Syarif & Ibu Widya

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Masjid:
Al-Ikhlas

Sabtu,
30 Desember 2023

08.00 WITA
Until End

Resepsi Nikah

Rumah Kediaman Mempelai Wanita:
Jln. Almubarok Raya No. 54

Minggu,
31 Desember 2023

09.00 WITA
till 14.00 WITA

MENUJU HARI PERNIKAHAN

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Lokasi Acara

Events Location

Ucapan & Doa

Friends Wishes

zaenal
Selamat ya, Semoga Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah

Dompet Digital

Wedding Gift

Terima kasih telah melakukan konfirmasi kehadiran. Doa Bapak/ Ibu/ Saudara/i sudah merupakan hadiah terbaik bagi kami. Namun, jika memberi adalah bentuk tanda kasih Anda, fitur ini dapat memberikan Anda kemudahan

Bank Mandiri